AFTERBACK merilis album perdana

afterback cover scan

Setelah sederet kelompok musik Aceh berturut-turut meluncurkan album sejak akhir tahun lalu: INVERNO (Untukmu, 2014), CRONIC (Dimensi Berganti, 2014), TANGKE (Meleuha, 2015), KILLA THE PHIA (Now the Time, 2015), dan lain-lain; giliran grup cadas asal Banda Aceh AFTERBACK akan meluncurkan album perdana mereka pada Sabtu, 22 Agustus 2015 di Open Stage Taman Budaya Banda Aceh.

Supergroup lokal yang dibentuk pada tahun 2014, beranggotakan Fernezza Boby (vokalis, V-for Vendetta, X-Box, Lava), Putra Petrozo (gitar, Deep Tan Oil), Syvan (gitar, Schizophrenia, Bottom Lips, X-Box), Ferry Q (bass, Deep Tan Oil) dan Emrin Stain (drum, Psychoholic, Prof-X), telah menyelesaikan album yang diberi judul “BUKAN HAMPA” yang digarap sejak akhir tahun 2014 dan selesai di bulan Juli 2015 yang lalu.

Album BUKAN HAMPA diproduksi di Layar Kaca Studio dengan pre-production dikerjakan di Db Studio, semuanya berlokasi di Banda Aceh, dibawah sentuhan tangan dingin engineer Uliest Ace yang sudah berpengalaman menggarap beberapa penyanyi dan grup Aceh.

CD yang berisikan 6 lagu terpilih ini dimainkan dengan musik rock modern yang sangat variatif dan kreatif, sarat dengan lirik yang bercerita mengenai alam, romansa, pergaulan dan hal-hal sederhana yang biasa ditemukan di dalam kehidupan sehari-hari.

BUKAN HAMPA dipilih sebagai judul perdana karena album ini merupakan sebuah manifestasi dari perenungan dan pencarian gagasan para punggawa AFTERBACK setelah bertahun-tahun berkecimpung di dalam dunia musik.

TRACK LISTING

1. Bukan Hampa

2. I’m Bored

3. Mengapa Sekarang

4. Sunset Kita

5. Kosong

6. AkuKamuKita

(GMA/press release)

Facebook Comments

One thought on “AFTERBACK merilis album perdana

Leave a Reply

%d bloggers like this: