AFTERBACK Ramaikan Taman Budaya Sabtu Ini!

afterback concert

Supergroup asal kota Banda Aceh AFTERBACK akan meramaikan Open Stage Taman Budaya Aceh, Sabtu Malam, 22 Agustus 2015. Konser yang merupakan ajang peluncuran album perdana mereka BUKAN HAMPA akan dimulai pada pukul 8 malam hingga selesai.

Beberapa band tenar Banda Aceh akan menjadi pembuka AFTERBACK seperti DR Rock Out, Skena Rusuh, Psikobein dan From Aceh With Love. PUTROE IJO, band asal Meulaboh yang juga baru meluncurkan album beberapa waktu yang lalu, akan turun dengan kekuatan penuh sebagai special guest star di ajang yang memang ditunggu para penggemar musik cadas di Ibukota Provinsi Aceh.

Gitaris AFTERBACK, Putra Petrozo mengatakan kepada acehmusician.org bahwa konser mereka kali ini terbuka untuk umum dan tidak akan dipungut bayaran alias gratis.

“Kami bermaksud membagi kebahagian ini bersama masyarakat kota Banda Aceh dengan tidak memungut bayaran sedikit pun. Semoga mereka bisa terpuaskan dengan acara ini, ” kata Putra dengan penuh semangat. “Tapi jangan lupa beli CDnya yaaaaa??? Edisi perdana akan dijual dengan bandrol dua puluh ribu perak saja.”

“Selain ada 5 band yang akan mendampingi AFTERBACK nanti, kalau tidak berhalangan, kami akan menampilkan sebuah kejutan khusus  yaitu hadirnya juga seorang artis bintang tamu yang sudah pernah konser dari Sabang sampai Meurauke. Siapakah dia? Datang saja ke Taman Budaya malam Minggu besok kalau mau tahu.” pungkas Putra yang juga merupakan Wakil Ketua Gabungan Musisi Aceh (GMA), salah satu wadah perkumpulan musisi di Aceh.

AFTERBACK adalah band yang dibentuk pada tahun 2014, beranggotakan Fernezza Boby (vokalis, V-for Vendetta, X-Box, Lava), Putra Petrozo (gitar, Deep Tan Oil), Syvan (gitar, Schizophrenia, Bottom Lips, X-Box), Ferry Q(bass, Deep Tan Oil) dan Emrin Stain (drum, Psychoholic, Prof-X).

****

Glossary

Supergroup: Grup yang dibentuk oleh personil-personil yang sudah lebih dahulu terkenal bersama grup-grup lain.

Tags: , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published.