Pemenang Lomba Jingle Banda Aceh 2015

SURAT KEPUTUSAN DEWAN JURI

LOMBA CIPTA JINGLE BANDA ACEH 2015

Nomor : 01/DJ-LCJ/2015

 

Tentang

Penetapan Pemenang Lomba Cipta Jingle Banda Aceh 2015

 

Menimbang : bahwa diperlukan diadakannya penjaringan secara nasional untuk jingle yang akan digunakan di even-even promosi Kota Banda Aceh tahun 2016.

Mengingat : pentingnya memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk ikut serta memberi andil dalam mempromosikan kota Banda Aceh melalui karya-karya kreatif dengan media musik.

Memperhatikan : pada lomba Cipta Jingle Banda Aceh 2015 perlu ditetapkan juara 1, 2, dan 3 sebagai pemenang lomba.

 

Memutuskan

 

Menetapkan :

  1. Juara ketiga, dengan nilai 2250, jatuh kepada Nugroho Arnold Ternantianto, alamat Rungkut Kidul YKP RK.V/D-19 Surabaya, dengan judul Jalan-jalan ke Banda Aceh,
  2. Juara kedua, dengan nilai 2400, jatuh kepada Dian Malindo, alamat Kp. Pabuaran Kejayan RT 002/RW 007 Pejaten – Kabupaten Serang, dengan judul Yuk! Ke Banda Aceh ,
  3. Juara pertama, dengan nilai 2550, jatuh kepada Tendy Endra Ardhya, dengan alamat Jl. Kartika I no 199-B KPAD Geger Kalong Kota Bandung, dengan judul Indah dan Menawan Kota Banda Aceh.
  4. Keputusan ini tidak dapat diganggu gugat dan mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.

Ditetapkan di Banda Aceh

pada tanggal 29 November 2015

Dewan Juri

 

 

Juri I merangkap ketua            :  Moritza Thaher

Juri II merangkap anggota      :  Teuku Mahfud

Juri III merangkap anggota     :  Wiratmadinata,SH

Facebook Comments

12 thoughts on “Pemenang Lomba Jingle Banda Aceh 2015

  • December 1, 2015 at 10:48 am
    Permalink

    Al Mero ada. Ab ikut… orkestra pun…kecewa aja… kirain sesama org aceh… tapi malah diadu ma org luar… ya pantas ajalah kalah… alat2 kita sama org luar kan beda.

    Reply
  • December 1, 2015 at 10:52 am
    Permalink

    Teuku Ricky kirain khusus aceh aja bg rupanya untuk umum yaa .. gpp bg namanya juga perlombaan bg pasti ada menang kalahnya 🙂

    Reply
  • December 2, 2015 at 3:49 pm
    Permalink

    katanya lebih disukai yang bernuansa etnik aceh. apa mereka paakai alat etnik aceh?

    Reply
  • December 3, 2015 at 3:29 am
    Permalink

    Mungkin menurut para juri, seluruh musisi di Aceh "Tidak pandai" dalam bermusik. yang pandai bermusik di Aceh cuma 3 orang saja (para juri).
    Atau temanya memang udah diubah "Yuk jalan2 ke pulau Jawa" ??

    Reply
  • December 3, 2015 at 2:44 pm
    Permalink

    Cobba di upload dong jingle2 yang udah menang. Biar semua orang bisa dengar gimana karya para pemenangnya. Mungkin nanti juga bisa jadi refrensi untuk musisi2 aceh. Soalnya waktu pengumuman pemenangnya juga gak di kasih dengar jinglenya. Padahal MC nya bilang nanti kita dengar sama2 jinglenya.

    Reply
  • December 7, 2015 at 10:29 am
    Permalink

    klo mnurut sya pribadi sih ni sngat mnarik skali,,sya bngga dg juara2 tsb,, wlopun bkan org Aceh, tpi dg ada,a juara2 dri luar jdi Aceh lbih trknal lgi trutama sih kota Banda Aceh,,, aq salut ma dewan juri,a hehehhe,, mudah2an kota Banda Aceh lbih jaya lgi d msa yg akn datang,, buat masyarakat Aceh,, tu contoh ,,org luar ja mau membuat krya seni tentang Banda Aceh,, msa kta asli anak aceh gak mau ngmbangin krya2 spt itu,, pdahal pluang dah ada,, hehehe,,, akhir kata,, puterin donk jingle2 yg sdah mnang tu,,,

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: