UP, album terbaru Stanley Clarke akan dirilis September ini

image

Pemain bass jazz-fusion Stanley Clarke akan merilis album terbarunya bulan September 2014 ini. Virtuoso peraih empat Grammy Award ini kembali akan mengusung nama The Stanley Clarke Band dan akan merilis album yang diberi nama UP melalui Mack Avenue Records.

Album UP ini akan menampilkan permainan akustik dan elektrik bass Clarke yang sangat melegenda, serta merupakan album yang paling energik dan upbeat dibandingkan 40 lebih album solo yang sudah diterbitkannya.

Di dalam penggarapan album ini, Clarke yang kini berusia 63 tahun akan didukung pianist/keyboardist Ruslan Sirota, drummer Ronald Bruner Jr., pianist Beka Gochiashivili serta drummer Mike Mitchell. Dua nama terakhir adalah musisi remaja yang sekarang menjadi pendamping Clarke ketika sedang tur.

Tak ketinggalan nama-nama besar lain seperti mantan drummer the Police, Steward Copeland, Chick Corea, Greg Phillingenes dan Joe Walsh, dll akan ikut merekam permainan mereka di album ini.

Untuk semua pemain bass: jangan sampai ketinggalan mendapatkan album terbaru dari sang dewa bass dunia pada 30 September 2014 nanti!

Facebook Comments
Tags: , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: